EN BH
Hubungi kami di
Operasi dengan robotik

TIROIDEKTOMI TERBUKA konvensional dilakukan melalui sayatan melengkung berukuran 5 - 8 cm di leher tengah bawah. Ini adalah salah satu operasi teraman yang dilakukan saat ini. Sayatan leher bagian bawah sembuh dengan baik, luka operasi yang tidak mencolok dalam waktu tiga sampai enam bulan pada pasien umumnya. Meskipun mengetahui hal ini, banyak pasien di antaranya adalah wanita muda dan paruh baya, tetap khawatir jika ada bekas luka leher.

Tiroidektomi ROBOTIK adalah prosedur inovatif yang memungkinkan pengangkatan nodul tiroid tanpa leher atau sayatan yang terlihat.

Sayatan dilakukan di ketiak, di mana nodul tiroid dapat diangkat dengan aman dan seluruhnya. Sayatan ini tidak terlihat dengan lengan dalam posisi alami, dan tidak ada sayatan di leher sama sekali. Bedah tiroid robotik dapat dilakukan untuk nodul tiroid jinak dan kanker, dan sangat bermanfaat bagi pasien yang cenderung memiliki bekas luka atau keloid.

Pada Mei 2010, Dr Ranjiv melakukan TIROIDEKTOMI ROBOTIK PERTAMA di Singapura, dan pada Juli 2011, DISEKSI LEHER ROBOTIK PERTAMA di Asia Tenggara.

Mengapa Memilih Kami?
  • Ahli Bedah Tiroid Kepala & Leher Singapura Terpercaya
  • Pengalaman Lebih Dari 20 Tahun
  • Berpengalaman dalam Bedah di Nodul & Kanker Tiroid
  • Perawatan Pribadi & Praktik Terbaik
  • Opsi Perawatan Berbasis Data Medis
Dokter Spesialis kami
Dr. Ranjiv Sivanandan
MBBS, FRCSEd, MMED (Surgery), FAMS American Head & Neck Society
(Stanford University, USA)
Hubungi kami

3 Mount Elizabeth #17-07
Mount Elizabeth Medical Centre
Singapore 228510

: +65 6732 0112

Hubungi kami di +65 6732 0710

Hubungi kami di
+65 6732 0710

atau Kirimkan Pertanyaan Anda

Top